Hamil Diatas Usia 40 Tahun

Blog wallpaper keren!

Hamil Diatas Usia 40 Tahun. Ungkapan itu disampaikan Dr Jamie Grifo direktur program New York University Medical Center. Hmm bicara soal hamil dan melahirkan di atas usia 40 tahun seperti Rachel Weisz ada beberapa hal yang penting Bunda ketahui.

Hamil Di Usia 40 Tahun Ini Cara Jaga Kesehatan Janin Orami
Hamil Di Usia 40 Tahun Ini Cara Jaga Kesehatan Janin Orami from www.orami.co.id

Hamil di atas usia 40 tahun akan berdampak besar pada ukuran dan berat janin. Resiko hamil di usia 40 cukup tinggi. Hamil di Atas Usia 40 Hamil di usia 40-an tahun memang terbilang tidak wajar akan tetapi hal ini tidak jarang terjadi terutama pada para wanita karir.

Kesibukan yang padat disertai dengan ambisi yang besar dalam meniti karir sering kali membuat seorang wanita menunda masa kehamilannya dan baru memutuskan untuk hamil ketika karir yang dicita-citakan telah berhasil diraih.

Namun secara medis hamil di usia tua diatas 40 tahun memiliki banyak kendala. Secara perlahan-lahan risiko keguguran dan kehamilan ektopik saat embrio tumbuh di luar rahim akan meningkat terutama pada wanita di atas usia 35 tahun dan akan lebih berisiko pada usia awal 40-an tahun. Peluang wanita hamil di usia 40 tahun ke atas. Wanita yang hamil di atas usia 40 tahun dapat mengalami komplikasi persalinan yang menyebabkan nyeri selama persalinan prematur atau persalinan caesar.